Wardah Haul Review

Siapa yang gatau wardah? secara brand dengan tema halal ini lagi booming banget di Indonesia. Kayaknya dimana mana saya liat ada aja orang pake wardah. Terutama par hijabers disekitar saya. Dan liat reviewnya dari blogger indo kayaknya bagus.
Alhasil saya pun penasaran dengan brand ini. 

Tapi sayangnyaaa.....Saya gak cocok pake brand ini, kemaren coba whitening seriesnya dan hasilnya muncul jerawat besar-besar dan baru sembuh setelah sebulan balik ke Korean skincare routine yang dulu :'( (tapi namanya juga wanita, teteup dibeli dan dibeli)

Yuk liat quick reviewnya dulu...

Wardah Exclusive Two Way Cake in Light Beige 01 Review


Ini salah satu compact powder wardah, dan saya ambil yang ini karena kata temen saya yang juga punya kulit sensitif, yang ini paling coock sama dia. Setelah saya coba, sayangnya im not impressed with this powder :( bedaknya gak nyatu sama warna kulit, dan gak ada oil control sama sekali, dalam dua jam bedaknya udah luntur. Untuk warnanya sebenernya udah cocok di aku, cumannya pas dipake kayak cakey gitu, padahal udah diakalin pake powder brush.
Reccomended? No

Wardah Eyeshadow in Seri G Review


Eyeshadow ini matte, dan warnanya coklat neutral. What could possibly go wrong? Secara saya penggila eyeshadow matte dengan warna neutral, begitu keliat eyeshadow ini langsung deh diambil tanpa mikir lagi. Tapiiii...sadly, dua dari tiga warnanya gak pigmented. Nggak chalky sih, tapi gak pigmented, aku coba juga pake eye base wardah (yang aku lupa naroknya dimana) juga tetep gak keluar warnanya, tapi untuk harga segitu saya rasa itu lumayan, lagian eyeshadow high end aja juga kadang warna matte yang muda sering gak pigmented kok.
Reccomended?No

Wardah BB Cream in Light Review


See?i already choose the lightest shade..but..warnanya tetep lebih gelep dari kulit saya.

untuk staying powernya lumayan, dan punya oil control juga, walau tetep gabisa dibandingin sama etude bb cream (yang favorite saya dari masa ke masa), tapi overall ini bagus untuk yang mau nyoba bb cream, dan dia punya kemasan mini 15ml gitu. dan very travel friendly. Very easy to blend dan nyatu di kulit. Dan yang pasti dia punya spf30, tapi sayangnya ga ada PA+ nya which is we need for UV protection beside SPF. 
Reccomended?Maybe

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel Review


Pas pertama tau wardah ngeluarin aloevera gel ini, aku buru buru beli. yapp... im a big fans of aloevera gell, dan saya udah ngabisin 2 big jars of nature republic 99% aloe vera gel , 2 tube of NuSkin enchancher, dan 3 bottles of Holika Holika Aloe vera gel. Biasanya saya pake jadi pelembab, masker, ataupun eye gel. jadi pas liat ini saya berharap banyak banget. But, keberuntungan tidak berpihak pada saya. Pas dipake ke muka rasanya agak gatel, dan beberapa hari kemudian...wuusshhh...muncul tiny bumps around my forehead. Im so sad, padahal ngarep ada dupe murah dari aloe vera gel yang sering saya beli :(
Reccomende?No :(


Wardah DD Cream Review


This is gem!ini produk wardah favourite aku, dia nyatu banget dikulit, ngasih efek glowing tanpa bikin muka berminyak, pokoknya bagussss..... dan paling penting gak bikin breakout.
Aku udah coba CC cream dari etude, tony moly dan holikaholika (okay itu cc cream but i think it just do the same) tapi aku lebih suka dd cream ini drpd cc cream2 itu..
Reccomended? Yes

Wardah Exclusive Lipstick ini 42 Fabulous Violet

Aku lumayan suka lipstick ini, very opaque, dan moisturizing.
Reccomende?Yes

Wardah Hydrogloss Review in 04 Glazing Plum

left:one swipe, right:two swipe

Gak terlalu suka sih yang ini, dia sejenis lipgloss padat gitu dan gak berwarna, untuk lipgloss dia kurang glossy, dan untuk tinted balm hampir ga ada warna
Reccomended?No

Wardah Long Lasting Lipstick


Very opaque, very longlasting, but a lil bit drying. Its a good lipstick overall. I think wardah have a great lipstick quality.^^
Reccomended?Yes

No comments:

Post a Comment

Translate